Kamis, 26 Mei 2016

Toples Flanel, Toples Flanel Lebaran, Toples Flanel Unik, 081.249.362.824

Toples Flanel, Toples Flanel Lebaran, Toples Flanel Unik, 081.249.362.824
Toples Flanel, Toples Flanel Lebaran, Toples Flanel Unik, 081.249.362.824
Toples Kue Lebaran, Aneka Toples Kue Lebaran, Toples Lebaran Flanel, Kreasi Toples Lebaran, Harga Toples Kue Lebaran, Toples Unik, Toples Lebaran, Toples Hias, Toples Cantik, Toples Kue Kering, Kreasi Kain Flanel Cake, Toples Murah, Toples Cantik Dari Kain Flanel, Toples Kue Cantik


Toples Flanel

Toples flanel membantu Anda untuk membuat rumah terlihat lebih meriah di momen bahagia. Warna-warni toples flannel dengan beragam bentuknya yang menarik, tentu akan membuat meja tamu Anda semakin menarik. Seorang yang bertamu pun seakan dibangkitkan  gairahnya untuk mencicipi kue yang Anda sajikan.

Menurut Listia Ari Dewi, salah satu pengusaha toples flanel, toples hias ini telah dibuat lebih kurang dua tahun yang lalu. Beragam bentuk dan warna yang menarik membuat toples flanel kini lebih banyak diminati banyak orang. "Awalnya toples yang dipakai itu berbahan mika. Namun, karena toples berbahan mika sangat rawan untuk pecah, kini diganti dengan alternatif toples berbahan plastik. Sudah sejak empat bulan ini kita ganti toples dengan bahan plastik," ungkap pemilik rumah kreasi Qorry Felt n Craf

Sekalipun kini lebih menggunakan bahan plastik, tapi toples berbahan mika tidak ditinggalkan. "Tidak banyak perbedaan antara toples mika dan plastik. Hanya saja yang berbahan plastik lebih kokoh, sedangkan yang berbahan mika bergantung ketebalannya," tambah dia.

Pada momen-momen seperti Lebaran, kreasi toples flannel ini mengalami lonjakan pesanan. Bahkan, toples kreasi flannel ini lebih banyak diburu daripada toples polos, karena memang memiliki tampilan yang lebih menarik.

"Karena kan lebih lucu-lucu. Ada yang berbentuk seperti kue, ketupat, hewan, banyaklah. Jadi, lebih menarik orang untuk beli. Selain itu juga karena pengkreasiannya dibebaskan ke pelanggan. Mereka boleh memilih model dan warna yang sesuai dengan keinginannya. Jadi, toples flanelnya beda dari yang lain dan tidak pasaran," jelas dia.

Untuk model, menurut Listia, yang banyak dipesan ialah bentuk-bentuk yang menyerupai kue, seperti bolu, dengan coklat disertai stroberi. Yang menjadi toples ini semakin istimewa adalah karena semua kreasinya adalah hand made. Jadi, kesulitan yang biasanya ditemukan bukanlah kendala kesulitan model atau bentuk yang diinginkan konsumen.

"Kesulitannya justru ketika banyak pemesanan dan semua konsumen minta dalam waktu yang cepat," akunya.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan toples flanel, Anda tak perlu khawatir dengan harganya. Harga yang dibanderol untuk satu buah toples pun terbilang aman untuk kantong. "Untuk yang berbahan mika dibanderol dengan harga 25 ribu per toples, sedangkan yang berbahan plastik sekitar 30–35 ribu per toples," akunya. Bahkan, jika memesan di rumah kreasi miliknya, Listia akan memberikan potongan harga untuk pembelian di atas enam buah. frc/R-4


Tip-tip Perawatan
Menjaga kebersihan toples flanel tidaklah begitu sulit. Berikut tip-tip yang diberikan Listia untuk merawat dan membersihkan toples flanel :

1. Gunakan sikat gigi bekas
Sikat lapisan luar kain flanel dengan sikat gigi bekas yang kering. Perlakuan ini mampu untuk menghilangkan debu-debu yang menempel pada kain flanel.

2. Gunting bagian kasar pada flannel
Sehabis disikat, biasanya ada beberapa bagian permukaan flanel yang akan kasar. Bagian yang kasar itu lebih baik digunting saja, agar tak terkesan belel.

3. Jangan dicuci
Jangan pernah mencuci kain penghiasnya. Hal ini dikarenakan jika sering dicuci, permukaan pada kain flanel akan semakin kasar.

4. Simpan dalam plastik
Jika Anda ingin hiasan flannel tetap awet dan bagus hingga Lebaran berikutnya, simpanlah di dalam plastik. Dengan begitu, debu tidak akan menempel. Namun sebelum disimpan, jangan lupa bersihkan debunya terlebih dahulu.

5. Bersihkan bagian dalam
Untuk bagian dalam kain, lebih baik dibersihkan dengan tisu basah atau kain basah. Setelah dibersihkan, lap kembali bagian dalam dengan lap kering
http://kreasiqorryfelt.blogspot.co.id/2012/09/toples-flanel-wadah-cantik-untuk-kue.html

Segera hubungi sekarang
WA +6281 249 362 824 (Bapak Sony)
WA +6281 249 362 824 (Bapak Sony)
Danau Sentani Tengah H2B 39, Sawojajar, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia

 
 


1 komentar: